
Kami menyediakan pembelajaran yang sesuai usia di Kelas Bayi melalui area pembelajaran berikut ini :
- Bahasa (Mengembangkan kemampuan bahasa dan literasi melalui bercerita)
- Gimnastik (Mendorong aktivitas fisik, kekuatan, dan kelenturan pada anak kecil melalui olahraga dan permainan)
- Bermain (Menumbuhkan kepercayaan diri, keterampilan sosial, dan keingintahuan melalui kegiatan berbasis permainan seperti bermain peran dan kegiatan kehidupan praktis)
- Musik (Mengembangkan keterampilan intelektual dan cinta musik melalui lagu, tarian, gerakan, dan instrumen)
- Seni (Memacu kreativitas dan imajinasi melalui seni dan kerajinan visual dan interaktif)
Kami percaya bahwa tahapan pembelajaran di Usia Keemasan dapat diperoleh dengan cara terbaik melalui pembelajaran, investigasi dan pengalaman, sehingga kurikulum Kelas Bayi kami dibangun sejalan dengan kepercayaan tersebut melalui berbagai pendekatan pembelajaran.
Kami mengadopsi dan menggabungkan kurikulum nasional dengan beberapa pendekatan :
- Pembelajaran aktif dan pendekatan Montessori.
Kami juga ingin membangun dan mempertajam potensi belajar dan keterampilan siswa. Pendekatan pembelajaran yang digunakan akan membantu siswa mengalami pembelajaran visual melalui investigasi. Mereka akan dapat menilai masalah dan dengan mudah menemukan kesalahan mereka sendiri dan memperbaikinya. Kami telah menggunakan Bahasa, Matematika, dan alat-alat yang berhubungan dengan panca indra sebagai alat bantu mengajar.
- Belajar dan beraktifitas.
- Kecakapan hidup praktis.
Kami juga membantu siswa dalam mengembangkan rasa tanggung jawab mereka dan menjadi mandiri.
- Keterampilan motorik kasar dan lunak akan mengembangkan rasa seni siswa, meningkatkan keseimbangan dan kebugaran fisik mereka.
- Pembangunan karakter juga merupakan bagian dari proses pembelajaran untuk mengembangkan moral dan karakter siswa.
Kami menempatkan nilai-nilai Kristen sebagai fondasi melalui kisah-kisah Alkitab, sesi kebaktian pagi, kegiatan persekutuan, sesi pujian dan doa untuk membantu siswa menjadi pembelajar yang seimbang baik dalam bidang akademik maupun perilaku.